Tuesday, November 8, 2011

Mahasiswa UB Asal Malaysia Dibunuh

Foto ilustrasi
Agricultural Engineering - Pembunuhan sadis menimpa Mahasiswa Kedokteran Universitas Brawijaya Malang yang tinggal di kawasan kos-kosan jalan Kembang Kertas Kav 21. Korban pembunuhan adalah Andrian J Ferrera (23) Asal Selangor Malaysia yang sedang menempuh

studi Kedokteran.




Informasi di lapangan korban dibunuh oleh sekawanan bajingan yang hendak mencuri motornya sekira pukul 19.00 WIB. "Korban diduga mempertahankan motornya saat hendak dicuri,"ungkap salah seorang warga, Senin (7/11/2011).


Menurut sumber kejadian tersebut berawal ketika Andrian mendengar suara gaduh di sekitar lokasi rumahnya. Setelah dilihat ternyata ada seseorang yang tidak dikenalnya membawa kabur motor Honda Mega Pro warna biru M 3144 CC.



Korban saat itu langsung dibacok oleh pelaku dengan menggunakan sajam membuat leher Andrian mengalami luka serius. Korban akhirnya tewas dibawah motornya yang hendak dicuri oleh perampok sementara pelaku kabur.

Hingga malam ini jenazah Andrian J Ferrera masih disemayamkan di RSSA Malang untuk mendapatkan otopsi. Sementara itu Kapolsek Lowokwaru, Kompol David Subagyo membenarkan kejadian tersebut dan saat ini petugas masih melakukan penyelidikan. "Informasinya pelaku hendak mencuri motor dan korban memergokinya kemudian pelaku membacok korban,"kata Kompol David Subagyo kepada wartawan.
Polsek Lowokwaru Malang hingga malam ini masih melakukan olah TKP terkait dengan peristiwa pembunuhan yang menimpa Mahasiswa Kedoteran Universitas Brawijaya Malang.(beritajatim.com/ndr)

No comments:

Post a Comment